Vanel, Bola dan Hujan


Waktu berputar tak terhentikan. Vanel sudah beranjak 25 bulan lebih. 2 hari ini di jam yang sama hujan yang cukup deras mengguyur di sini disertai cahaya kilat dan suara petir yang khas. Cerita via Dolorosa, video music dan film animasi menemani hari kami sembari merenungkan Karya terbesar sepanjang masa. Vanel sesekali memandangi hujan dari balik gorden jendela dengan mimik yang tak jelas antara mengagumi hujan atau ingin keluar rumah. 

Tanpa sedikit ragu, ini waktu yang tepat bagi anak muda ini untuk bermain hujan. Mandi hujan yang langsung tercurah dari langit untuk yang pertama kali dalam hidupnya. Vanel sudah tidak sabar untuk segera berlari ke halaman sembari menggiring bola nya yang ringan. 
Pintu sudah terbuka, bagaimana kalau kita bermain bola bersama hujan? Dengan berteriak kegirangan, Vanel segera berlari menemui hujan yang kian deras. Dan kami mengharapkan hujan yang lebih deras lagi untuk untuk keseruan level 3. 
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Silahkan berikan komentar Anda di sini / Thank you for visiting, Please leave your comment here.