Karena Setiap Momen Berharga Layak Diabadikan

Tak diragukan lagi bahwa photo, kamera dan photography bukan barang yang terlalu istimewa lagi di zaman sekarang ini, yang katanya adalah zaman now. Bahkan kids zaman now hingga remaja, dewasa, orang tua bahkan kakek nenek zaman now semua sangat familiar dengan yang namanya selfie atau swaphoto. Kehebatan kamera smartphone dengan harga yang terjangkau dan menjamurnya aplikasi pengolah photo membuat semua orang tak ketinggalan untuk memotret setiap momen. Mengabadikan apa saja yang sedang dilihat. Mulai bangun pagi hingga tidur kembali semua tak luput dari memotret, memotret dan memotret. 


Saya termasuk salah satu dari mayoritas penghuni bumi zaman now yang tak terlepas dari photo dan kegiatan memotret apa saja yang sedang dilihat. Dan itu membuat memori handphone dan hardisk penuh dengan photo. Pasti kalian juga PUNYA BANYAK PHOTO kan?! Dan cuma disimpan di HP lalu dihapus karena memory full. Atau Photo nya disimpan  di hardisk dan tidak pernah dilihat lagi?? Rasanya sayang sekali Photo-photo moment indah dan photo-photo selfienya harus dihapus dan hilang begitu saja. 

Bagaimana kalau photonya dicetak saja? Biaya cetak photo zaman now semakin mahal. Apalagi begitu banyak photo yang harus dicetak. Malah bisa tekor alias buntung. Pengalaman saya mencetak ratusan photo ditambah lagi membeli album photo memang benar-benar menghabiskan biaya yang tak sedikit. belum lagi photo kadang copot atau diambil oleh entah siapa dari dalam album photonya. 

Itu metode cetak photo zaman old, sekarang zamannya zaman now. CETAK PHOTO tak perlu pakai mahal dan hasilnya luar biasa keren. Album photobuku bisa dicetak layaknya majalah kelas premium. 



























Photo Buku mengabadikan setiap moment photo pribadi bersama orang-orang tersayang, keluarga, sahabat, teman, rekan kerja, teman sekolah, teman kuliah, tim, group menjadi sebuah buku photo yang keren dan eksklusif. Design yang elegan kreatif, photo buku sangat tepat untuk jadi kado unik dengan berbagai tema: ulang tahun, baby, wedding, wisuda, travelling, dll. 
Sebelum photo-photo kenangan kalian hilang, Sini Photonya saya bikin album PHOTOBUKU saja. Album Photo sekelas majalah eksklusif, desain keren, berkelas, berkualitas tapi tidak mahal. Karena setiap momen berharga layak diabadikan. 😉😉

Silakan hubungi kontak ini untuk informasi detail atau klik disini atau disini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, Silahkan berikan komentar Anda di sini / Thank you for visiting, Please leave your comment here.