Apakah Anda Smart Worker?



Apakah anda termasuk pekerja keras yang sering lupa waktu dan terperangkap dalam pekerjaan bahkan di hari libur anda? Jika iya, apakah hasil kerja anda sepadan dengan hasilnya? Atau, gaji cuma numpang lewat untuk membayar tagihan-tagihan dan hutang?

Jika hasil kerja tidak sepadan dengan hasilnya, itu salah satu pertanda bahwa anda bukanlah smart worker. Mengapa tidak mencoba lebih efisien dan bekerja lebih smart?

Pikirkan bagaimana agar pekerjaan anda bisa dikerjakan lebih cepat dan lebih fleksibel.

Mulailah dengan mengurangi hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian anda dari pekerjaan, seperti membaca koran, mengobrol dengan rekan kerja, chatting, dll. Hindari kebiasaan buruk menunda pekerjaan dan prioritaskan tugas yang harus selesai lebih dulu.

Dengan waktu kerja yang optimal, kerja anda bisa lebih efisien dan produktif. Anda juga punya lebih banyak waktu luang yang bisa digunakan untuk mulai berbisnis mandiri dan meningkatkan penghasilan untuk masa depan keluarga anda

2 komentar:

  1. alias FIRST THINGS FIRST...

    mantaf bro...

    BalasHapus
  2. @Wandi Tambunan: Exactly bro, krn kalau yg utama udah tuntas, kt bs gunakan lbh bnyk wkt utk fokus ke hal lain yg jg bs meningkatkan "Nilai Tambah".
    thanks brother.

    -Learning by Doing-

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungannya, Silahkan berikan komentar Anda di sini / Thank you for visiting, Please leave your comment here.