Beginilah Cara Jitu Mengecilkan Perut Buncit

 Siapa yang tidak kesal dengan perut buncit? Selain membuat sesak pemiliknya juga agak kurang sedap dipandang mata. Ada ungkapan kuno berkata bahwa perut buncit itu seksi, atau yang lebih kuno lagi "Perut buncit itu lambang kemakmuran". Sudahlah, itu hanya ungkapan mitos belaka untuk menghibur para pemilik perut buncit. Jujurlah pada diri sendiri, itu yang perutnya buncit - apa iya merasa seksi?


Jengah dengan tips mengecilkan perut buncit yang Anda baca dari berbagai sumber namun tak mempan jua dan tak manjur, dan perut buncit Anda kian merajalela? Tips ini pantas untuk Anda coba, setidaknya pantas dibaca untuk menambah perbendaharaan tips-tips Anda. Anda tidak perlu kesulitan mempraktekkan karena tidak sulit dan tidak akan menyiksa Anda, sebagai berikut:


1. Bangun Pagi hari dengan Semangat;
Usahakanlah Anda bangun di pagi hari dengan semangat. Kalau itu sangat sulit buat Anda, Usahakanlah. Ayo semangat, ingat bahwa Anda sunggung-sungguh ingin mengecilkan perut buncit itu kan. Kalaupun Anda tergoda untuk bermalas-malas di pagi hari - kali ini harus semangat. Semangat yang patah mengeringkan tulang. SEMANGATTT...!!! Jangan tarik selimut lagi. langsung bangkit aja dari tempat tidur.

2. Minum Air putih setelah bangun Pagi ;
Ini sangat lazim kita dengar. Dan memang tak perlu disangkal lagi bahwa air putih sangat baik untuk kesehatan, tak terkecuali untuk urusan mengecilkan perut buncit. Jadi tidak perlu Anda Googling atau cari kesana-kemari apa manfaat air putih. Tak diragukan lagi, air putih itu baik dan sehat.Percayalah.! Setidaknya minumlah satu gelas, atau lebih. Jika Anda bisa meminum 2 gelas sekaligus itu lebih baik, tapi tidak perlu memaksakan diri. Ingat, 1 gelas juga cukup. Tapi sekali lagi - gunakanlah gelas ukuran standar di rumah Anda, bukan gelas seloki yang sangat kecil itu.

3. Setelah Minum, Berdirilah di depan cermin
Nah, ini pasti tidak sulit. Cobalah berdiri tegak dan pandangan Anda ke depan tepatnya ke wajah Anda di cermin, lalu menunduklah sedikit arahkan pandangan Anda ke perut buncit itu. Tatap perut itu dan tampar perut buncit itu dengan perlahan, cukup 2 kali saja. ini masih pemanasan, tak perlu terburu-buru.

4. Tampar Perut buncit itu sambil berkata Bikin malu, bikin malu, bikin malu
Masih dengan posisi menunduk sambil menatap perut buncit itu, Tamparlah perut buncit Anda dengan agak keras sebanyak 7 kali sambil berkata: Bikin malu, bikin malu, bikin malu. Lakukan langkah-langkah ini sesering mungkin, dan saya yakin perut buncit Anda akan segera mengecil.

Baiklah, Tips ini pernah saya dengar dengan sambil lalu, itu sudah lama sekali, sangat lama - namun teringat hari ini dan ingin membagikannya bagi teman semua dan semoga tips ini bermanfaat dan saya sangat yakin ini akan berhasil - asal saja, Anda serius dan rutin mempraktekkan nya. Sembari ingin segera mempraktekkannya, terima kasih kalau Anda tertawa membaca tulisan ini. Jangan terlalu serius bung, ini dimaksudkan untuk menghibur saja.

2 komentar:

  1. Yaelah gan, ane pikir beneran ==' *nelen ludah

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran kok Fie, coba deh! btw thanks sudah mampir. hati-hati keselek nelen ludahnya. ;)

      Hapus

Terima kasih atas kunjungannya, Silahkan berikan komentar Anda di sini / Thank you for visiting, Please leave your comment here.